About Me

Foto Saya
I will continue to smile no matter how hurt I am. Is that weird?

Rabu, 15 Mei 2013

Gak Jelas

wus wus wus *tiupin blog yang udah berdebu*

aduuh, kalo diliat-liat lagi kok ini blog banyak banget ceramahnya ya, banyak banget sok iyehnya. ciyeh nyadar juga
dan aduuuh lagi, kerjaan aku sekarang cuma duduk manis aja depan komputer sambil mangku k.....eyboard hehe
cuma pengangguran aja kali ya yang kerjaaannya gini-gini aja. tapi ya emang aku ini pengangguran sih, baru keluar sekolah. belum bener-bener keluar juga sih, masih nunggu surat kelulusan dan ijazah sampe bener-bener keluar.
sedih banget rasanya jadi pengangguran :(
selama jadi pengangguran, jadi sering sakit-sakitan. gak bakat kayanya jadi pengangguran. ciegitu..
terus selama jadi pengangguran ini, cuma diem dirumah. kadang disibukin sama nyari-nyari kerja yang gatau mau jadi apa :(
ternyata nyari kerja itu susah guys. apalagi aku, cewe yang lulusan stm ini :(
udah pusing nyari kerja, akhirnya sekarang malah disuruh nyari tempat kuliah, mana disuruh ikut sbmptn lagi guys. sebagai pengangguran yang mau enak-enakan, aku merasa tersiksa :(

udah ah, bete ngetiknya juga. dadaaaah..